Kamis, 10 Mei 2012

EUR/USD 10 Mei 2012

EUR/USD untuk kamis tanggal 10 mei 2012 ini kemungkinan akan melanjutkan trend turun dimana kondisi Bulanan dan mingguan masih strong untuk turun jika dilihat secara teknikal. acuan 4 bulanan sendiri kemaren sudah komfirmasi untuk trending down namun itu nanti tergantung para pelaku pasar dalam menyikapi pidato dari Bernanke jam 20:30. Kita lihat untuk gambar big mapnya.





 













kondisi 4 Bulanan memang sedang memulai trending down dimana dari awal tahun sampai bulan mei ini 4 bulanan sideways. nah mungkinkah bulan ini adalah bulan respon dari buruknya kondisi ekonomi kawasan Eropa dengan berpeluangnya Euro untuk jatuh. tahunan sendiri masih mendukung untuk jatuhnya Euro sendiri. Hari ini adalah hari yang ditunggu mayoriotas pelaku pasar dunia dengan data yang sangat banyak untuk mempengaruhi pergerakan jadi hati-hati untuk yang masih punya floating EUR/USD di area 1.3100 keatas karena jika respon data nanti mendukung USD maka saya sendiri tidak bisa menjamin floating anda akan terjemput.kesimpulan :

area sell :1.2967-12954 lakukan sell saat market eropa dan amati berita dari pidato Bernanke nanti malam jika turun dan sampai market amerika tunggal masih bertahan kebawah maka open sell anda aman atau lakukan taking profit sebelum bernanke jika memang sudah profit.

area buy : tidak ada anjuran untuk buy saat market eropa sampai menjelang berita bernanke. buy jika kondisi mingguan sendiri sideways ditandai masuknya MA 8 Jam kedalam area upper dan low Bolinger Mingguan disaat market amerika tunggal.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar