Selasa, 08 Mei 2012

EUR/USD 9 Mei 2012














kondisi Mingguan dan Bulanan masih trending down. saat ini kondisi harian masih digolongkan sideways. nah dari kondisi ini asumsinya untuk open posisi adalah sell. kemudian saya akan lihat kondisi 4 bulanan hari ini dan tahunan seperti apa. kita ke 4 Bulan dulu :
 















dari 4 bulanan memiliki potensi untuk trending down dimana Middle Bolinger Band weekly(magetha) dibawa Middle Bolinger Bulanan(warna biru).kita ke tahunan seperti apa :













dari tahunan jelas memang masih sideways namun juga hampir sama dengan 4 bulanan dimana Middle Bolinger Bulanan di bawah middle Bolinger 4 Bulanan. kesimpulannya dari semua kondisi maka sell adalah saran saya dan buy bisa tapi menunggu jam market amerika.

sell area : 1.3038-1.3010
buy area : di harga terendah di pasar amerika tunggal baru saat itu anda lakukan buy jika kondisi 4 Bulanan tidak trending. buy agak risk untuk saat ini.

catatan : jika sampai pasar eropa area sell tidak tersentuh dan masih dibawah tersebut sell saja dan tunggu di pasar amerika. ditambah lagi berita hari ini tidak ada yang spesial jadi tidak ada yang membuat pelaku pasar untuk menunggu sesuatu kecuali jam market.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar