Kamis, 10 Mei 2012

EUR/USD 11 mei 2012
















EUR/USD hari jum`at tanggal 11 mei 2012 dimana untuk jenis mata uang ini kecenderungan trending down karena data kamis kemaren masih tidak sanggup menahan laju trending mingguan,bulanan, dan 4 bulanan. artinya saran Euro hari ini tetap sell untuk mata uang EUR/USD. Hari ini juga tidak adanya data Euro yang besar maka pergerakan hari ini akan besar tergantung jam market.



















big map EUR/USD terlihat masih kecenderungan untuk turun minimal mencapai 1.2600 bulan ini. untuk buy sarannya adalah saat mingguan menunjukkan sideways ditandai masuknya MA 8 jam ke dalam area upper dan low Bolinger mingguan.berikut rekomendasi area :

sell area 1.2960-1.2950 lakukan saat market eropa atau jika tidak mampu berada diarea tersebut maka lakukan sell diarea dimana market eropa sudah buka dan tunggu sampai market amerika jika sebelum amerika posisi sudah profit ambil profit anda dan transaksi lagi di Amerika tunggal namun yang perlu anda ingat ini adalah hari jum`at dimana transaksi biasanya mengalami penurunan volume pelaku pasar. untuk buy seperti yang saya jelaskan di atas lakukan saat market tunggal bukan saat market Eropa atau Eropa-Amerika.

4 komentar:

  1. terima kasih.... saya newbie telah d bantu menganalisa chart bigmap

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sobat. terima kasih telah berkunjung ke blog kecil saya semoga informasi ini bermamfaat.

      Hapus
  2. hmm... logikanya udah terlalu lower di BB montly, mungkin ini akhir koreksi dari tren down minggu ini.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada betulnya juga tapi dengan melihat kondisi acuan lain pula ya saudari ayu. lihat dan amati saat market kondisi ramai gmana. ambil keputusan dari pengamatan tersebut. terima kasih atas kunjungannya ke blog saya dan semoga bermamfaat.

      Hapus