Minggu, 13 Mei 2012

EUR/USD 14 Mei 2012






















Analisa EUR/USD hari senin tanggal 14 Mei 2012 dimana mata uang Euro masih lesu disebabkan berbagai kondisi fundamental anggota Euro antara lain Italia dan Spanyol yang menjadi pusat perhatian pasar saat ini. Melirik analisa Teknikal, memang Euro masih berpotensi melemah terhadap Dollar. untuk hari ini dan bisa juga beberapa minggu yang akan datang. Bolinger Mingguan dan Bolinger Bulanan masih menunjukkan untuk trending down. Tidak ada tanda untuk Euro menguat saat ini, hal itu didukung dengan kondisi dari 4 bulanan dan tahunan.

























Bolinger 4 Bulanan EUR/USD trending down dan jika disusul trending tahunan maka Euro akan makin tenggelam. Dengan melihat analisa teknikal dan kondisi fundamental saat ini Range EUR/USD berpotensi untuk melebar. kesimpulan :

area sell EUR/USD 1.2935-1.2925 lakukan saat market Eropa buka dan amati sampai pasar Amerika tunggal jika sebelum amerika tunggal sudah profit tutup posisi anda.

area buy untuk saat ini yang saya sarankan buy saat kondisi mingguan menunjukkan sideways ditandai MA 8 jam masuk area bolinger band dan pada kondisi pasar Amerika tunggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar